Desa Pangkal Niur, Kec. Riau Silip, Kab. Bangka, Prov. Kep. Bangka Belitung
Home
Profile
Visi & Misi
Tugas Pokok dan Fungs
Informasi
Berita
Artikel
Pengumuman
Pelayanan
Bank Data
e-Survey
e-Survey
Home
e-Survey
E-Survey Kepuasan Masyarakat
Survey Kepuasan Masyarakat bertujuan untuk mengetahui tingkat kinerja Pemerintah Desa Pangkal Niur secara berkala sebagai bahan untuk menetapkan kebijakan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik selanjutnya.
Nama
No Hp
Email
Email
Umur
(tahun)
Jenis Kelamin
Laki-laki
Perempuan
Pendidikan
SD / MI
SMP / Mts / Sederajat
SMA / SMK / MA / Sederajat
D-1 / D-3
D-4 / S-1
S2 / S3
Tidak Bersekolah
Pekerjaan
Buruh Harian
Petani
Peternak
Wiraswasta / Usahawan
Pelajar / Mahasiswa
Pegawai Swasta
TNI / POLRI
PNS
Lainnya
Pesan / Kesan / Saran / Masukan
Secara umum / keseluruhan, menurut anda bagaimana proses pelayanan yang diberikan oleh Pemerintah Desa PangkalniurKab. Bangka ?
Sangat Baik
Cukup Baik
Kurang Baik
Tidak Baik
1. Bagaimana pendapat anda tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanan ?
Sangat Baik
Cukup Baik
Kurang Baik
Tidak Baik
2. Bagaimana pemahaman anda tentang kemudahan prosedur pelayanan di Pemerintah Desa PangkalniurKab. Bangka ?
Sangat Mudah
Cukup Mudah
Kurang Mudah
Tidak Mudah
3. Bagaimana pendapat anda tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan ?
Sangat Cepat
Cukup Cepat
Kurang Cepat
Tidak Cepat
4. Bagaimana pendapat anda tentang biaya / tarif dalam pelayanan ?
Gratis Tampa Biaya
Murah
Lumayan Mahal
Sangat Mahal
5. Bagaimana pendapat anda tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan yang diberikan ?
Sangat Sesuai
Cukup Sesuai
Kurang Sesuai
Tidak Sesuai
6. Bagaimana pendapat anda tentang kompetensi / kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan ?
Sangat Kompeten / Sangat Mampu
Cukup Kompeten / Sangat Mampu
Kurang Kompeten / Sangat Mampu
Tidak Kompeten / Sangat Mampu
7. Bagaimana pendapat anda terhadap perilaku terkait kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan pelayanan ?
Sangat Baik
Cukup Baik
Kurang Baik
Tidak Baik
8. Bagaimana pendapat anda tentang kualitas sarana dan prasarana ?
Sangat Baik
Cukup Baik
Kurang Baik
Tidak Baik
9. Bagaimana pendapat anda tentang penanganan pengaduan, saran dan masukan pengguna layanan
Sangat baik, cepat ditindak lanjuti
Bersungsi kurang maksimal, lambat ditindak lanjuti
Ada tetapi tidak berfungsi
Tidak Ada
kirim